Jumat, 15 Januari 2016

Karena cinta-NYA lah yang abadi


Ketika semuanya berubah menjadi titik dimana kita dibuat melayang dan tak karuan.Ingatlah itu bukanya kenikmatan.Terkadang rasa yang datang membut bimbang,membuat kita terperosok lebih dalam,entah itu pada kebahagiaan semu atau kesakitan abadi
Ketika dia mulai berbicara dan semuanya menjadi hilang,bukan seharusnya kau malah mendengarkan.Karena "Dia" yang kau butuhkan bukanlah dia.menjaga ego dan menjaga nafsu yang mungkin telah lama kau pendam akan luruh begitu dia yang bukan kau cari datang.
Harapan baru,hal-hal yang kau idam idamkan akan datang.Tapi ingat itu bukanlah apa yang seperti kau harapkan.
Terkadang butuh sakit untuk menjadikan kau tahu bahwa dia tak pantas untukmu,tapi kau malah mempertahankan.Terkadang otakmu berfikir bahwa dia tak akan membuatmu bahagia tapi hatimu terus menjerit untuknya.
Dan ketika semuanya telah terbukti,kau malah menyalahkan dirimu kau malah menyalahkan hatimu.Bukankah seperti itu wanita??? yang selalu dibutakan oleh cinta?!.Dan ketika itu terjadi kau bagai daun yang siap dihempaskan oleh angin,sangat rapuh.Kau begitu rapuh sampai sampai kau melupakan Dia yang seharusnya kau cari.kau melupakan jika Dia menunggumu untuk mengadukan semuanya,Kau tak ingat bahwa Dia akan mendekapmu erat sembari kau menangis dihadapanNYA.
Ingatlah cintamu kepada seseorang tak akan pernah abadi,karena cinta abadi adalah cinta dari Sang Pencipta kepada makhlukNya.dan mulai sekarang berhentilah mencari apa yang seharusnya tak kau cari,tapi cari apa yang seharusnya kau cari.Ingat Dia memiliki rencana yang lebih indah dibanding rencanamu.Dia lah sang pengatur skenario terbaik yang akan menjadikanmu lakon terbaik dan terbahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar